Rabu, 24 November 2010

kiat menjadi witausaha sukses

Wirausaha kenapa tidak ? Membangun suatu usaha untuk menciptakan lapangan pekerjaan kenapa tidak justru hal tersebut membantu pemerintah dalam mengurangi pengangguran sehingga tingkat atau grafik pengangguran akan semakin berkurang. Pemilih jenis usaha yang akan di geluti oleh anda yang ingin berwirausaha adalah hal yang tepat, berikut contohnya :
Sewa mobil jakarta
Membangun wirausaha sewa mobil di kota jakarta adalah hal yang sangat di gemari saat ini karena begitu banyak orang yang ingin membangun usaha sewa mobil jakarta selain modal yang tidak cukup besar tentunya laba yang akan kita dapatkan lebih besar selain itu perawatan mobil sewaan terbilang tidak susah kok, disaranakan anda harus mempunyai hubungan baik dengan bengkel – bengkel mobil sehingga biaya perawatan mobil dapat anda bicarakan dengan pihak bengkel mobil.
Rumah makan
Membangun rumah makan di kota jakarta memang dapat dikatakan seperti berjudi karena sudah banyaknya jenis rumah makan di jakarta, namun tidak ada salahnya asal makan yang anda sajikan unik, fresh, harga bersaing, nyaman dan fasilitas penunjang yang cukup saya yakin banyak pengunjung yang akan datang untuk makan di rumah makan anda.
Bursa mobil
Usaha lainnya adalah bursa mobil yaitu bursa jual beli mobil bekas, kenapa usaha ini saya pilih karena akhir – akhir ini mobil bekas semakin diminati sama halnya sewa mobil, usaha ini dapat di katakan menghasilkan laba yang besar tapi modal cukup pas di kantong. Hal terpenting untuk membangun usaha ini adalah perawatan mesin, body, dokumen penting mobil dan hal penting lainnya untuk mobil.

1. Awali Dengan Impian dan Imajinasi
maksudnya d sini Yang perlu diingat adalah segala sesuatu keberhasilan itu bermula dari impian dan keyakinan dengan didorong oleh kerja keras untuk mewujudkannya.
2. Semangat dan Kegigihan
Semangat dan kegigihan adalah sebuah modal utama di dalam memulai sebuah perjuangan baru untuk mencapai keberhasilan.
3. Mempunyai Pengetahuan Dasar-dasar Bisnis
4. Berani Mengambil Resiko
5. Kerja Keras
6. Mau Belajar Dari Pengalaman Orang Lain
7. Bersedia Menerima kritikan dan Nasehat Dari Orang Lain
8. Menjalin Kerjasama Dengan Orang Lain
9. Berani Menghadapi Kegagalan
10. Tidak Suka Menunda


Tidak ada komentar:

Posting Komentar